Thenovelblog – Putin LGO4D Berduka Atas Kematian Presiden Iran: Kehilangan Tak Tergantikan

Thenovelblog – Kepala negara Rusia Vladimir Putin menyanjung Kepala negara Iran Ebrahim Raisi selaku” politisi luar lazim”. Putin mengatakan kepergiannya dalam rtp slot lgo4d musibah helikopter merupakan” kehabisan yang tidak tergantikan.”

Iran sudah jadi salah satu kawan politik penting Rusia semenjak Moskow melancarkan serbuan kepada Ukraina pada tahun 2022. Teheren diucap menyediakan teknologi drone yang berarti.

” Raisi merupakan politisi luar lazim yang semua hidupnya didedikasikan buat berbakti pada tanah airnya,” tutur Putin dalam suratnya pada atasan paling tinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei, yang diterbitkan di web Kremlin, dikutip kantor informasi AFP, Senin( 20 atau 5 atau 2024).

Selaku kawan asli Rusia, ia membagikan partisipasi individu yang amat bernilai untuk pengembangan ikatan bertetangga yang bagus antara negeri kita, serta melaksanakan usaha besar buat membawanya ke tingkatan kemitraan penting,” tambahnya.

Atasan Kremlin itu berkata ia mengantarkan duka cita pada Khamenei serta orang Iran dalam” mengalami kehabisan yang sedemikian itu besar serta tidak tergantikan.”

Raisi diklaim tewas pada Senin( 20 atau 5) sehabis regu juru selamat menciptakan helikopternya yang jatuh di area pegunungan yang diselimuti awan. Televisi penguasa Iran memublikasikan kalau” aku bangsa Iran, Ayatollah Ebrahim Raisi, sudah link alternatif lgo4d menggapai tingkatan kesyahidan paling tinggi” serta memberitakan gambar- gambar ketika hidup Raisi.

Kepala negara Raisi serta 8 orang yang lain ditentukan berpulang dalam musibah helikopter itu. Helikopter mereka jatuh dikala melewati wilayah pegunungan dalam awan tebal pada Pekan( 19 atau 5) petang durasi setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *