Thenovelblog – Teh Pucuk RGO303 Harum Menjadi Official Tea Partner Europhoria Piala Eropa 2024

Thenovelblog – Teh Puncak Wangi jadi official tea rekan Europhoria Piala Eropa 2024 yang hendak diselenggarakan di Jerman LOGIN RGO303, 15 Juni sampai 15 Juli 2024.

24 regu terbaik Eropa hendak berkompetisi buat memperebutkan titel pemenang. Penggemar sepakbola Indonesia dapat menyaksikan pancaran langsungnya lewat channel MNC Alat.

Marketing Director MNC, Firdauzi Saksono berkata, MNC Group selaku official broadcaster hendak memberitakan langsung invitasi ini lewat bermacam channel MNC Alat.

Kita percaya, Europhoria Piala Eropa 2024 hendak asyik, terlebih dengan adanya official tea rekan kita, Teh Puncak Wangi. Kita memilah Teh Puncak Wangi selaku official tea rekan dari Europhoria Piala Eropa 2024,” ucapnya.

MNC Group memilah Teh Puncak Wangi selaku official tea rekan Europhoria Piala Eropa 2024 sebab Teh Puncak Wangi ditaksir selaku teh terbaik buat menemani serta menaikkan keseruan. Teh Puncak Wangi pula mempunyai bagian pelanggan anak belia yang cocok dengan profil pemirsa dari Europhoria Piala Eropa 2024.

“ Bersumber pada hasil pemilahan kita, Teh Puncak Wangi ialah teh yang sangat banyak digemari oleh warga Indonesia sebab mutu serta rasanya yang lebih fresh alhasil cocok jadi sahabat nobar yang asyik,” ucapnya.

Selaku market leader teh bungkusan no satu di Indonesia, kebugaran Teh Puncak Wangi hendak menemani penggemar sepakbola tanah air di tiap siaran Piala Eropa 2024 di bermacam channel MNC Alat semacam RCTI, MNC Televisi, iNews Televisi, Vision+( Paket Premium+Sports), MNC Vision serta K- Vision.

Sales& Marketing Director PT Tirta Fresindo Berhasil, Riko Sistanto,

berterimakasih pada pada MNC Group yang sudah menyakini Teh Puncak Wangi selaku official tea rekan dari Europhoria Piala Eropa 2024.

” Kita percaya adanya Teh Puncak hendak menaikkan kesucian, antusias serta keseruan dalam melihat gelaran ini,“ ucapnya.

Kelebihan Teh Puncak Wangi selaku salah satunya teh dari puncak teh terbaik, banyak antioksidan, dengan rasa yang fresh serta tidak susah jadi alibi mengapa Teh Puncak Wangi diseleksi jadi sahabat asyik buat menemani para penggemar sepakbola.

Riko pula mengajak warga Indonesia buat RGO303 menyongsong serta melihat keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Puncak.

“ Kita minta ini hendak jadi momen yang tidak terabaikan. Alasannya, pertandingan bergengsi ini cuma diselenggarakan 4 tahun sekali.” tutur ia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *